Ina Rachman Pekerja Keras dan Berkarir Bagi Perempuan? Why Not?

0
556

Ina Rachman Terlahir dalam jenis kelamin perempuan tidak menjadi halangan untuk kaum hawa menjadi seorang pekerja keras dan mulai berkarir. Terinspirasi dari Ina Rachman, seorang lawyer dan pengusaha yang berhasil mendapatkan penghargaan Best Women Leader Award tahun 2020 pada ajang bergengsi Indonesia Best of The Best di Bali, baru-baru ini.

ina rachman tersangka qnet

Perempuan berjilbab ini telah memberikan banyak kontribusi untuk hukum di Indonesia. Ia berusaha untuk menegakkan keadilan melalui sebuah kantor hukum Ina Rachman – Mulyaharja & Associates serta Maestro Patent International.

Selain itu, di bidang ekonomi, Ina juga ikut serta memantau perkembangan jenis bisnis direct selling termasuk network marketing. Melalui APLI, Ina terus berupaya untuk melindungi bisnis yang lurus dari money game yang merusak citranya.

Ina terus mengupayakan dari segi hukum agar APLI bisa menjadi mitra satgas waspada investasi yang sah menurut hukum. Sehingga, APLI bisa memiliki kontribusi yang lebih besar untuk melindungi perusahaan-perusahaan yang lurus di bidang network marketing.

Semua ini dilakukan oleh Ina Rachman sebagai seorang pekerja keras. Sebab, ia menyadari bahwa perempuan adalah tonggak bagi keberhasilan suatu negara. Berkarir memiliki arti kemajuan dan perkembangan dalam suatu pekerjaan. Perempuan selalu memiliki hak untuk hidupnya sendiri.

Baca Juga  Ina Rachman Perempuan Cerdas yang Memperoleh Best Women Leader 2020

Ina Rachman Menjadi Perempuan Produktif

Memiliki sebuah keputusan untuk mengembangkan karir dan berkontribusi untuk berbagai bidang bagi perempuan adalah hal yang tidak mudah. Sebab, bagaimana pun, perempuan terutama yang telah menjadi seorang ibu mempunyai kontribusi yang penting di dalam menejemen rumah tangga.

Terdapat berbagai hal yang harus dipertimbangkan perempuan dalam menjalankan dua peran tersebut. Terlebih dalam membagi perhatian dan waktu secara maksimal. Nah, jika Anda terinspirasi pada Ina Rachman untuk menjadi seorang perempuan yang menggebrak stigma bahwa perempuan juga bisa berhasil, maka, lakukan beberapa hal berikut ini:

  1. Memiliki Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Untuk menjadi seorang perempuan pekerja keras yang sukses, maka mempunyai rasa percaya diri serta antusias terhadap bidang pekerjaannya adalah hal yang penting dilakukan. Anda juga perlu menyelesaikan semua pekerjaan dengan tepat waktu sehingga akan mendapatkan kepercayaan. Pengakuan terhadap kinerja pun akan semakin tinggi.

  1. Terus Aktif

Saat melakukan berbagai kewajiban serta tanggung jawab, Anda harus selalu bersikap aktif. Maksudnya, Anda harus mempunyai ide-ide yang kreatif dan cerdas. Sehingga, Anda pun akan diakui kontribusinya untuk perusahaan.

Baca Juga  Produk Desa Sebagai Primadona Ekspor

Anda juga perlu memenangkan hati atasan serta rekan kerja dengan bersikap peduli pada kepentingan yang ada kaitannya dengan pekerjaan di kantor. Sehingga, kondisi kerja menjadi lebih nyaman dan menyenangkan untuk semua orang.

  1. Memiliki Keahlian Lebih di Bidang yang Dikerjakan

Bekerja sesuai dengan cita-cita dan minat adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Akan tetapi, hanya sedikit yang memiliki kesempatan tersebut. Untuk Anda yang tengah menjadi pekerja keras di luar cita-cita dan passion, maka nikmati apa yang ada. Lakukan semua tanggung jawab sebaik yang Anda bisa. Lalu, bersyukur pada apa yang telah diperoleh saat ini.

Seperti Ina Rachman yang memang memiliki passion pada bidang hukum. Sudah 20 tahun ia menekuni bidang ini, sehingga, ia mampu mendirikan sebuah firma hukum berkelas internasional yang sukses dan berhasil membawahi puluhan lawyer baik perempuan maupun laki-laki.

  1. Terus mengembangkan diri

Bagi Anda yang ingin menjadi berhasil seperti Ina Rachman qnet , Maka, hal yang mesti dilakukan adalah selalu melakukan pengembangan diri. Ina sendiri terus menggali potensi dan minatnya hingga saat ini. Setelah berkecimpung dan mempelajari tentang network marketing, Ina merasa inilah passion sesungguhnya.

Baca Juga  Ina Rachman, Dermawan Adalah Kunci Sukses Bagi Siapa Saja

Sampai kini, menjadi ahli hukum spesialis network marketing. Anda juga harus terus menerus berusaha meningkatkan kinerja dengan mengembangkan potensi yang ada pada diri. Caranya, dengan menambah pengetahuan dan belajar. Pada akhirnya, Anda akan mendapatkan pekerjaan dan karir yang cemerlang.

Anda harus selalu belajar dan menguasai berbagai keahlian. Sebab, hal tersebut menjadi investasi untuk keberlangsungan karir di masa yang akan datang.

Ina Rachman qnet adalah sosok pekerja keras yang bisa dijadikan inspirasi bagi perempuan lain. Sehingga, semakin banyak perempuan yang sadar dan mengembangkan potensi diri, maka akan semakin besar pula sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here