Hampers, Peluang Usaha yang Menjanjikan di Tengah Pandemi

0
429

Di saat pandemi seperti ini, segala tradisi menjadi berubah. Saat dahulu orang saling bersilaturahmi ke rumah-rumah, sekarang semua itu terhalang dan tidak dapat dilakukan karena pandemi masih berlangsung. Akan tetapi, niat untuk bersilaturahmi tetaplah ada akan tetapi hadir dengan bentuk yang lain. Hal ini memunculkan trend di mana orang bersilaturahmi dengan mengirimkan ucapan melalui hampers. Dengan adanya fenomena ini membuat permintaan akan hampers ini terus meningkat dan menciptakan peluang usaha menjanjikan di tengah pandemi.

Untuk orang-orang yang sedang di rumahkan atau punya waktu luang ditengah WFH, maka tidak ada salahnya untuk mencoba peluang usaha yang menjanjikan ini. Ditambah dengan kondisi COVID-19 yang tidak kunjung membaik membuat usaha hampers semakin dicari oleh masyarakat.

Memulai bisnis ini bisa dimulai dengan selangkah demi selangkah. Dimulai dari lingkup yang kecil dahulu, kalian bisa mempromosikan melalui akun-akun sosial anda atau melalui grup-grup whatsapp anda. Saat makin banyak orang yang tahu maka akan semakin banyak peluang orang untuk memesan hampers melalui anda. Saat memulai juga disarankan untuk tidak mengambil untung yang terlalu besar karena fokus saat itu adalah mencari pasar. Lebih baik mengambil untung yang sedikit tapi memiliki konsumen yang banyak.

Baca Juga  Ini Dia Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol Yang Wajib Anda Ikuti

Zaman sekarang, tampilan dari hampers sangat mempengaruhi minat masyarakat untuk memesan. Semakin menarik dan lucu hampers dibungkus maka semakin tinggi minat orang untuk membeli. Berbekal kreatifitas tinggi, membuka usaha hampers ini akan sangat menguntungkan. Hampers jaman sekarang pun sudah berubah bentuknya. Saat dahulu, hampers terkenal dengan isi kue kering, makanan kering, dan sarung atau sajadah. Kini hampers dapat diisi berbagai macam jenis barang, ada yang berisi peralatan dapur, makanan kaleng, perhiasan atau pernak-pernik, bahkan juga bisa paket tanaman.

Momentum COVID-19 dan hari raya besar ini akan menjadi waktu yang tepat untuk memulai peluang usaha yang menjanjikan ini. Saat ada masalah di tengah masyarakat, maka kita harus jeli melihat peluang dan memanfaatkan itu agar bisa menjadi solusi yang menguntungkan dan solutif.

Sumber referensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here