5 Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Dengan Copywriting

0
160
kalimat promosi

Senjata yang paling dibutuhkan oleh pelaku bisnis online dalam mempromosikan produknya adalah dengan menggunakan kalimat promosi yang menarik. Semakin Anda membuat kata-kata yang menarik, maka akan semakin baik pula progress dari penjualan yang dilakukan. Selain membuat calon konsumen tertarik, kalimat promosi juga akan meyakinkan mereka.

Tentu saja membuat kalimat promosi tidak lah mudah. Ada ilmu khusus bagaimana membuat kalimat yang khas dan ikonik yang menggambarkan brand Anda yakni copywriting. Jika Anda masih belum terlalu mengetahuinya, sila gunakan contoh kalimat promosi bisnis online ala copywriter berikut ini!

  1. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Properti

Saat ini, penjualan properti juga sudah merambah dunia online. Untuk mempromosikannya, sebaiknya, tawarkan fasilitas sarana serta berbagai keunggulan lain. Anda juga bisa menambahkan metode pembayarannya.

Contohnya dapat Anda lihat di bawah ini!

Tidak semua lokasi dapat memenuhi kriteria rumah impian. Untuk itu, Perumahan Indah Permai akan mewujudkannya. Lokasinya strategis, dekat dengan pusat kota, serta akses ke fasilitas umum yang mudah. Ada juga beragam tipe dengan harga yang terjangkau. Terdapat dua pilihan metode pembayaran yakni cash dan cicilan. Sekarang lah saatnya Anda wujudkan rumah impian dengan harga murah!

  1. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Buku

Biasanya, mempromosikan buku kerap dimulai dengan menambahkan kutipan yang berasal dari buku yang dipromosikan. Tambahkan juga harga serta ketebalan dan bonusnya.

Baca Juga  Cara Ternak Ayam kampung di Tengah Pandemi

Contoh promosi buku adalah sebagai berikut:

“Rindu adalah sepucuk cinta yang tak pernah terselipkan di dalam kalbumu. Lantas, bagaimana kau mendefinisikan rinduku ini? – Kirana”.

Bagaimana Kirana bisa mengungkapkan rasa cintanya pada orang yang salah? Apa yang akan terjadi jika cintanya bertepuk sebelah tangan? Yuk, cari tahu kelanjutannya di novel “Tentang Kirana” yang dapat Anda pesan sekarang. Open PO sebelum 15 Oktober 2020. Dengan tebal 340 halaman, Anda akan dibuat terhenyak, penasaran, dan tak dapat berhenti membacanya. Harganya buku setebal ini hanya Rp 75.000,- saja. Dapatkan merchandise unik untuk 40 pemesan pertama ditambah tanda tangan author.

  1. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Produk Fashion

Untuk menarik minat dari pelanggan untuk membelinya, Anda dapat menambahkan kata promosi atau diskon sehingga harganya lebih murah. Tambahkan juga detail dari produk fashion tersebut, mulai dari bahan, ukuran, dan warna.

Contohnya adalah sebagai berikut!

New limited style. Pashmina dengan empat pilihan warna pastel serta desain yang unik. Khusus pembelian hari ini, Anda akan dapatkan diskon 20%. Oh ya bahannya 100% katun berkualitas premium serta tidak mudah luntur. Order now dan dapatkan harga yang lebih murah!

  1. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Make Up

Trend alat makeup memang sedang sangat berkembang. Untuk itu, manfaatkan hal ini untuk mempromosikannya pada calon pelanggan. Buat kata-kata yang menarik serta menjanjikan perubahan pada wajah sehingga menjadi lebih cantik.

Baca Juga  Peluang Usaha Ternak di Desa Modal Kecil Untung Besar

Contoh kalimatnya adalah :

Hai, beauties, punya masalah dengan bibir kering kalo pakai lipstick? Sekarang nggak perlu khawatir lagi, dengan lipcream Salsa, bibir kamu akan terlihat lebih segar dan pastinya tetap lembap sepanjang hari. Ada 12 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karaktermu ya!

  1. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Furniture

Untuk promosi furniture sepertinya memang agak susah, ya. Namun, Anda dapat mencoba menuliskan hal-hal yang menarik terkait dengan bahan dan desain yang digunakan. Tentu saja dengan tawaran harga yang lebih murah.

Sila simak contohnya di bawah ini:

Bintang Furniture menyediakan set kitchen lengkap plus meja  makan. Anda juga bisa membelinya terpisah. Untuk pembelian satu set lengkap, Anda akan dapatkan harga khusus yang pastinya lebih murah. Desain yang modern dengan kayu pilihan akan membuat suasana dapur mu menjadi lebih futuristik. Langsung saja kunjungi bintangfurniture.com untuk mengecek harga serta ragam koleksi terbaiknya!

Mempromosikan produk artinya Anda harus pandai bermain kata. Anda juga bisa menambahkan berbagai penggunaan kata yang menarik seperti diskon, promo, cashback, belanja sekarang, produk sudah terjual sekian pcs, limited edition, dan sebagainya.

Baca Juga  Bingung di Desa Mau Ngapain? Ini Dia Peluang Usaha Desa Paling Menjanjikan

Dari contoh di atas, semoga bisa menginspirasi. Anda juga boleh langsung menerapkannya pada bisnis online atau bisa juga dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here