Website Anda Sepi, Begini Cara Membuatnya Ramai

Website Anda Sepi, Begini Cara Membuatnya Ramai

BERDESA.COM – Siapa yang tidak kenal website atau blog sekarang ini. Ratusan juta orang dan perusahaan telah membuat produk online yang satu ini. Dari yang paling mahal hingga yang ala kadarnya. Pertanyaannya, dengan begitu banyak website, bagaimana Anda membuat orang beramai-ramai mengunjungi website kita.

Begitu banyak website dan blog di dunia maya ini dan semuanya memiliki keinginan sama: meraih pengunjung sebanyak mungkin ke website-nya. Itu berarti para pemilik blog harus berlomba merebut hati pengguna internet. Pertanyaannya, apa yang harus dilakukan agar website Anda dikunjungi banyak orang?

  1. Membuat Website atau Blog Anda dikenal orang

Website tidak bisa jalan sendiri. Konten blog yang tidak pernah di-update misalnya, adalah website yang bakal ditinggalkan pengunjung karena tidak ada hal yang baru sehingga orang-orang menjadi bosan dan segera berpindah ke website lain. Salahsatu cara agar orang-orang menjadi tahu website Anda adalah dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook, twitter dan instagram.

  1. Posting konten website melalui media sosial.

Media sosial sangat efektif menyebarkan informasi secara masif sehingga bakal membuat banyak orang tahu keberadaan website Anda dari informasi yang Anda sebarkan melalui media sosial.

  1. Mengarahkan pembaca ke website

Semakin banyak orang mengunjungi website kita, semakin besar peluang kita mendapatkan keuntungan. Maka, gunakan media sosial untuk menggiring mereka ke website kita. Maka kampanye-kan konten website kita melalui media sosial, menjadi semacam pemancing daya tarik bagi semua orang agar tertarik dan membuka website Anda.

  1. Meningkatkan Ranking Website di mesin pencari

Pelajarilah Search Engine Optimizer. Ciptakan konten yang tak hanya berkualitas melainkan juga memainkan prinsip-prinsip SEO sehingga mesin pencari seperti google akan menampilkan website Anda di halaman pertama pencarian mereka. Salahsatunya dengan menggunakan sistem penyusunan konten menggunakan kata kunci.

Maka sebenarnya, memiliki website saja sebenarnya sangat belum cukup. Soalnya, jutaan website bertebaran di jagat maya. Kehadiran media sosial sangat membantu Anda untuk mendatangkan pengunjung. Siap mencobanya? (aryadjihs/berdesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan disebarkan.Kolom yang ditandai wajib diisi *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*