Usaha Rumahan Bikin Roti, Dapat Duit Urusan Rumah Tetap Rapi

Usaha Rumahan Bikin Roti, Dapat Duit Urusan Rumah Tetap Rapi

BERDESA.COM – Mencari penghasilan sesungguhnya bahkan bisa dilakukan di rumah dengan membuka usaha rumahan. Ini adalah usaha UKM yang bisa dijalankan di rumah sehingga urusan keluarga tetap teratasi sekaligus mendapatkan uang. Salahstau usaha rumahan yang tidak akan pernah mati adalah usaha kuliner. Kenapa kuliner, karena setiap hari semua orang butuh makanan beraneka jenis.

Bagaimana jika seorang ibu berniat menjalankan usaha rumahan sembari mengurus anak-anak? Tidak ada masalah karena sekarang sudah ada banyak alat yang membantu para ibu menjalankan rencana itu. Misalnya, usaha kuliner membuat roti. Aneka resep roti tinggal download saja dari internet atau membeli buku sekumpulan resep pembuatan roti yang toko buku. Anda tinggal memilih saja jenis roti apa yang ingin Anda jadikan produk kuliner utama usaha rumahan Anda.

Untuk lebih praktis dan bisa menghasilkan jumlah produk yang banyak dalam waktu yang ceat maka manfaatkan oven roti. Tidak perlu yang mahal atau canggih karena persoalan enak tidaknya roti bukan ditentukan oleh hebat atau mahalnya si alat. Melainkan ketepatan Anda meracik beragam bahan dan menentukan berapa menit roti harus berada dalam oven.

Soal jenis oven ini sebaiknya Anda membeli oven yang bukan buatan pabrik yang harganya mahal itu. Masalahnya, bagaimana cara mendapatkan oven seperti itu sedangkan Anda harus mengurus anak-anak sehingga tidak bisa bepergian mencari toko atau rumah produksi yang bisa menciptakan oven impian Anda? Jangan kawatir, Anda sama sekali tidak perlu pergi kemana-mana untuk mendapatkan mesin ajaib ini.

Anda cukup membuka smartphone Anda dan tuliskan www.usahadesa.com. Ini adalah sebuah website yang berwujud Pasar online dan menjual aneka produk rumah produksi dan berbagai produk UKM yang dari seluruh Indonesia. Di Usahadesa.com Anda bakal menemukan jenis oven yang Anda cari. Anda tinggal memilih saja, yang mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan usaha rumahan yang ingin Anda jalankan.

Oven Gas Pintu I misalnya, berbahan Galvanum anti karat sehingga semua jenis makanan yang Anda olah dengan alat ini dijamin sehat dan bersih. Ini adalah alat buatan rumah produksi alias UKM yang yang bisa diperoleh atau dibeli dengan sistem pesan.

Oven Gas Pintu 1 dari berbahan Galvanum anti karat seharga Rp. 1.674.000. Memiliki ketebalan bahan 0,4 x 2 lapis membuat oven ini memiliki keebalan bahan 0,8 cm.  Dengan harga itu Anda juga bakal mendapat oven dua rak dan dua loyang berukuran 40 cm x 40 cm x 45 cm x 4 centimeter. Artinya ketebalan roti yang Anda buat dengan loyang ini bsa setebal maksimal 4 centimeter.Soal kekuatan oven ini, jangan kawatir.

Jenis lainnya juga bisa Anda dapatkan yakni oven dengan dua pintu. Oven ini dilengkapi dengan glasswool/pereda panas, thermometer pengukur panas, regulator, selang, klem, nepel tiang kuning dan kran yang akan menghubungkan oven dengan tabung gas. Gas ini akan memanaskan oven dari dua titik yakni atas dan bawah sehingga pemanasannya menyeluruh. Dijamin seluruh bagian roti bakal matang secara bersamaan. Anda juga bakal mendapatkan cetakan roti pisang sebagai bonus dari sang pembuat.

Seluruh rangkaian produk ini bisa dipesan sebelumnya dan bakal siap dalam 3-12 hari kerja tergantung permintaan. Begitu jadi oven bakal dikirim dalam kemasan kotak kayu yang kukuh dan aman.  Untuk pengiriman ini pembeli harus menambah uang packing sebesar Rp. 200 ribu. Tapi harga itu sebenarnya tidak terlalu besar mengingat kualitas dan kegunaan oven yang akan menjadi mesin uang melalui usaha rumahan yang Anda bangun.

Jika Anda tertarik Anda bisa segera buka www.usahadesa.com atau buka Instagram @usahadesa dan facebook usahadesa dan hanya dengan beberapa klik saja, oven kesayangan bakal mengetuk pintu rumah Anda. Maka usaha rumahan pembuatan roti yang Anda mimpikan bakal menjadi kenyataan. (aryadji/berdesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan disebarkan.Kolom yang ditandai wajib diisi *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*