Tas Rajut Jogja, Unik dan Bisa di Rekonstruksi

0
2688

Ini kabar baik buat para perempuan yang ingin tampil modis sekaligus unik. Tas rajut Jogja adalah jenis tas yang harus Anda coba. Tas rajut Jogja memiliki sederet daya tarik seperti warnanya beragam, pola rajut yang beraneka, awet alias tahan lama dan selalu bisa mengikuti perkembangan jaman. Satu lagi, tas rajut Jogja ini bisa di rekonstruksi alias diperbaiki.
Keunikan tas rajut Jogja lainnya adalah karena tidak bisa dibuat mesin karena teknik rajutan yang unik. Hanya tangan manusia yang mampu melakukan ini. Sentuhan tangan inilah yang memberikan nilai lebih pada tas rajut. Karena ketelitian tinggi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan rajutan itulah tas ini menjadi makin unik.
Di sisi lain tren tas rajut juga berimbas baik pada para pengrajin rajutan bertangan terampil di Yogyakarta. Dengan segera tren ini melahirkan sebuah gelombang peluang industri kreatif di kota ini. Dengan cepat beragam produk baru, disain baru, padu-padan baru beragam warna membuat tren tas rajut makin memikat para wanita.
Salahsatu perajut yang sukses menyambut tren ini adalah Anggi. Di sela kesibukan kuliahnya Anggi dan ibunya yang tinggal di Jl Parangtritis KM 7, mulai membuat beberapa model tas rajut beberapa bulan lalu. Anggi lalu menjualnya melalui media sosial. Di luar dugaan, tas rajut Jogja buatan ibu dan anak ini diminati jaringan medsos-nya.” Beberapa bulan ini kami mulai merekrut orang untuk membantu kami menangani pemesanan yang makin banyak,” kata Anggi.
Untuk mempecepat pemasaran, Anggi juga menjual tas-tas cantiknya melalui . Melalui E Commerce Usahadesa.com siapapun juga bisa melakukan pemesanan tas rajut. “ Silakan membuat disain sendiri, kami akan membuatkan tas sesuai keinginan peminatnya,” ujar Anggi. Bagaimana kalau tidak model yang disukai ? Usahadesa.com punya fasilitas pemesanan produk, jadi tinggal Klik papan permintaan barang dengan menyertakan jenis produk yang ingin dipesan. Dalam beberapa hari, tas rajut impian akan mengetuk pintu rumah si pembeli. (aryadji/berdesa)

Baca Juga  Peluang Usaha Desa Wisata, Peluang Usaha Baru yang Menjanjikan

Foto: Berdesa.doc

Baca Juga: Tampil Modis dengan Tas Rajut Jogja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here