Sehatnya Minuman Segar Sirup Lidah Buaya

Sehatnya Minuman Segar Sirup Lidah Buaya

BERDESA.COM – Siapa tak kenal daun lidah buaya alias Aloe vera. Tanaman yang kondang karena khasiatnya yang hebat dalam hal membuat rambut hitam kemilau itu ternyata juga bisa menjadi produk kuliner minuman segar nan sehat. Namanya Sirup Lidah Buaya.

Kali ini tanaman yang daunnya menjulur seperti lidah itu sedang tidak bermaksud menghitamkan rambut saja melainkan memanjakan perasa lidah kita sebagai minuman segar yang rasanya unik. Ya, lidah buaya adalah tanaman yang bisa disulap menjadi produk kuliner minuman segar.

Dikemas dalam botol kaca sehingga kekuatan rasa sirup lidah buaya ini tidak akan pudar karena kuatnya dinding kaca yang menjaganya. Kemasan berbahan kaca adalah kemasan yang hingga saat ini dinyatakan sebagai kemasan yang paling baik dan sehat bagi produk kuliner karena kepadatan bahannya sehingga tidak bakal kena kontaminasi dan tetap bakal menjaga keaslian rasa.

Bukan hanya bakal memuat rambut dan kulit kepala kita menjadi sehat, sirup ini juga mengusung banyak kandungan menyehatkan bagi tubuh kita seperti asam amino, meneral dan vitamin. Selain itu masih ada sederet lagi kandungan menyehatkan bagi tubuh pada produk kuliner asli Yogyakarta.

Pingin mencicipi segarnya sirup Lidah buaya? Anda sungguh tidak perlu menunggu tanaman lidah buaya dirumah Anda cukup untuk diolah menjadi sebotol sirup. Anda tinggal membuka www.usahadesa.com atau Instagram @usahadesa untuk menemukan produk ini.

Melalui www.usahadesa.com Anda tinggal klik dan memutuskan sendiri berapa botol yang mau Anda beli dan jenis rasa apa saja dari Sirup Lidah Buaya yang ingin Anda nikmati. Setidaknya di www.usahadesa.com ada empat pilihan rasa menggoda yakni leci, frambos, frozen atau mawar serta Kawis. Penyajiannya sederhana, sebagaimana sirup pada umumnya, Anda cukup menuangkan sekitar 25 mili ke gelas dan isi dengan air mineral. Anda bisa menambahkan es untuk menciptakan minuman segar lidah buaya ini.

Jangan kawatir, meski tutup botol sudah dibuka, sirup istimewa ini bakal bisa bertahan hingga berhari-hari dengan cara menyimpannya di dalam kulkas. Jadi, Anda tidak perlu repot lagi harus menyiakan berbagai hal demi mendapatkan minuman segar, cukup membuka kulkas, tuangkan sirup lidah buaya, tuangkan air putih dan nikmati segarnya sang lidah buaya.

Bukan hanya menawarkan kesegaran, kemasan sirup lidah buaya ini juga sangat layak untuk ditimang sebagai oleh-oleh orang-orang yang kita sayangi. Soalnya, selain rasanya yang unik, kemasan botol sirup ini dibalut aksentuasi artistik berbahan Mendong, bahan anyaman yang biasa dipakai untuk membuat tikar tradisional Jawa. Jadi, tunggu apa lagi, segera buka www.usahadesa.com dan pesang sekarang juga. Anda juga bisa memesan melalui Isntagram @usahadesa atau Facebook Usahadesa. Anda bakal tahu, bukan hanya rambut indah kemilau yang bakal Anda dapatkan tetapi beragam khasiat yang terkandung di dalam lidah buaya.(aryadji/berdesa)

Foto: www.lidah-buaya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan disebarkan.Kolom yang ditandai wajib diisi *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*