Saatnya Mengoleksi Whiens, Batik Jogja dengan Disain Mengejutkan

0
523

BERDESA.COM – Kekuatan batik Jogja sebagai produk Indonesia unggulan semakin membahana. Nuansa tradisionalisme yang lekat pada batik kini berekspansi pada beragam jenis produk fesyen. Whiens adalah salahsatu rumah produksi batik yang menyuguhkan beragam produk dengan beberapa keunikan baru.

Dibuat para maestro batik inilah Whiens Blouse Batik, sekumpulan disain blouse batik yang akan membuat penampilan Anda menjadi berbeda begitu mengenakannya. Bermarkas di  Yogyakarta, batik Jogja Whiens menyuguhkan beragam disain fesyen batik mulai dari blouse, bolero, batik untuk anak-anak, kemeja pria dan beberapa jenis lainnya.

Memadukan beberapa corak batik adalah salahsatu gaya yang bakal memincut Anda dari koleksi yang ditawarkan Whiens ini. Seperti pada blouse batik, Anda bisa menemukan beberapa blouse yang memadukan dua atau tiga corak sekaligus dalam satu disain. Beberapa motif, corak dan warna itu Anda bakal menemukan padu-padan yang unik yang tak banyak dilakukan disainer lain.

Aksentuasi yang memperkuat sebagian disain Whiens adalah penggunaan teknik rajut pada tepian kain. Teknik rajut ini bisa Anda dapatkan pada berbagai disain mulai blouse batik hingga bolero. Ini adalah aksentuasi yang belum banyak dilakukan oleh rumah-rumah produksi batik. Sehingga menjadi sebuah kekhasan batik Jogja yang layak Anda koleksi.

Baca Juga  132,7 Juta Orang Berinternet, Pasar Empuk Produk Desa dan UKM

Pada jenis bolero batik Indonesia menjelma menjadi karya fesyen yang tak terduga karena memadukan beberapa corak sekaligus. Beberapa disain bahkan menggabungkan lima corak batik sekaligus dengan tetap mengusung kesan mewah pada teknik pemotongan bahan maupun padu-padannya. Sama sekali bukan asal padu karena memanfaatkan kain yang ada, sama sekali bukan. Ini adalah pilihan disain yang tepat bagi orang-orang yang ingin tampil mengejutkan tetapi tetap mengusung nilai tradisional Indonesia. Whiens menawarkan disain pakaian yang dibuatnya dengan rentang semua umur. Batiknya sendiri mengandalkan model batik cap dan printing dengan aneka corak dan warna.

Bukan hanya batik saja, beberapa disain juga memasukkan kain embos sebagai aksentuasi utama. Kain embos segera menciptakan kombinasi yang unik pada garapan Whiens ini. Para penyuka batik jelas harus memasukkan sekian disain produk Whiens dalam koleksi batiknya.

Meski mengusung konsep Batik Jogja tetapi Whiens sesungguhnya tida membatasi jaring pemasaran yang dibangunnya. Tidak hanya melalui offline, Batik Jogja yang satu ini kini bisa didapatkan melalui jaringan online di www.usahadesa.com. Pasar Online Usahadesa.com adalah salahsatu etalase yang dimanfaatkan dengan baik oleh Whiens dalam memasarkan beragam disain fesyennya.

Baca Juga  Mari Mencicipi Kopi Gayo, Salahsatu Produk Indonesia Terbaik di Dunia

Klik saja www.usahadesa.com maka Anda akan mendapatkan beragam tawaran Whiens dengan rentang harga yang masih snagat rasional bagi para penyuka batik. Keberanian Whiens memadu-padan berbagai corak, motif dan warna sekaligus potongan yang diciptakannya bakal setimpa dengan produk yang akan Anda miliki dari Whiens. Klik sekarang juga dan dapatkan pilihan Anda. (aryadji/berdesa)

Foto: Berdesa.doc

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here