Ini Dia Puzzle Mainan Anak yang Bisa Membuat Anak Cerdas dan Gembira

Ini Dia Puzzle Mainan Anak yang Bisa Membuat Anak Cerdas dan Gembira

BERDESA.COM – Setiap orangtua pasti ingin anaknya cerdas sekaligus gembira. Dua hal ini hanya bisa dilakukan mainan edukatif. Puzzle mainan anak adalah salahsatu pilihannya. Berbentuk beragam mulai dari macam-macam binatang, pohon, huruf dan segala bentuk yang ada di sekitar rumah. Itulah yang membuat mainan edukatif ini digandrungi semua orang tua.

Keunggulan puzzle mainan anak adalah karena mainan ini memberikan tantangan yang unik untuk anak. Bentuk binatang yang tidak terlalu mirip dengan binatang aslinya memberikan ruang imajinasi bagi anak mengembangkan pikirannya. Warna-warninya yang mencolok membuat mainan anak yang satu ini selalu menggelitik pikiran buah hati kita tercinta.

Puzzle mainan anak memiliki banyak keunggulan untuk merangsang pikiran anak menjadi kreatif. Membongkar susunan bentuk balok-balok kayu warna-warni adalah kegiatan yang mereka sangat sukai. Ini berbeda dengan maianan berbentuk binatang atau benda lain yang menyerupai aslinya, si anak tidak memiliki ruang untuk membangun imajinasi dalam pikiranya.

Masalahnya seringkali para orangtua yang memiliki anak Balita, karena kelompok umur anak-anak ini yang menjadi sasaran puzzle mainan anak, tidak punya cukup waktu untuk membawa anak-anaknya ke toko mainan. Selain repot karena anak-anak akan selalu bergerak sehingga orangtua sulit memilih sesuatu di toko, mengajak anak ke tempat-tempat keramaian juga sering membuat anak menjadi lelah.

Di jaman internet ini, tak perlu lagi ada acara repot. Puzzle mainan anak bisa didapatkan tanpa perlu keluar rumah, bahkan bisa dilakukan sambil bermain dengan sang buah hati. Caranya, hanya tinggal buka www.usahadesa.com atau buka link puzzle mainan anak, maka deretan puzzle mainan anak edukatif bakal langsung tertangkap mata Anda.

Sang ibu hanya perlu memilih saja. Agar sesuai dengan kebutuhan si kecil sebaiknya si ibu membaca detail produk sehingga mainan yang dipilih sesuai dengan cakupan umur yang si kecil. Soalnya, ada bergitu banyak ragam puzzle mainan anak di sini dan setiap mainan memiliki peruntukkan untuk anak umur tertentu. Misalnya, anak usia 2 tahun belum perlu diberi puzzle yang memiliki makna terlalu rumit. Sebaliknya, anak dengan usia 4 tahun sudah saatnya mendapat tantangan menyusun puzzle yang jauh lebih kompleks.

Di Usahadesa.com puzzle mainan anak diproduksi oleh Yayasan Cacat Mandiri di Desa Panggungharjo di Yogyakarta. Rumah produksi ini diawaki kelompok anak muda difabel yang memiliki semangat untuk menciptakan kreativitas dengan membangun rumah produksi Puzle mainan anak dan beragam mainan edukatif lainnya.

Berbahan kayu mahoni, puzzle buatan rumah produksi ini sangat mengutamakan kualitas produknya. Tidak hanya bentuknya saja yang artistik dan lucu tetapi produk yang dijual di Usahadesa.com juga menggunakan cat yang aman bagi kesehatan alias tidak mengandung racun sehingga aman bagi anak-anak. Jangan salah, banyak orangtua tidak tahu bahwa bahan mainan yang dibeli untuk anaknya kadang berbahaya untuk kesehatan anak. Nah, puzzle mainan anak di Usahadesa.com dijamin tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti itu. Jadi, inilah mainan yang akan membuat anak-anak gembira, menjadi pintar sekaligus aman dari bahan-bahan racun berbahaya. Jadi, apa yang ditunggu? (aryadji/berdesa)

Foto: Berdesa.doc

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan disebarkan.Kolom yang ditandai wajib diisi *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*