Pingin Tampil Dinamis dengan Hijab, Ini Hijab yang Pas

Pingin Tampil Dinamis dengan Hijab, Ini Hijab yang Pas

BERDESA.COM – Bukan rahasia lagi, hijab adalah salahsatu bagian dari kebutuhan perempuan Indonesia yang paling dicari saat ini. Di dunia maya, hijab adalah salahsatu produk yang paling banyak dibuka dan dibeli melalui penjualan online. Tak terbilang pengusaha muda yang sukses jualan hijab online.

Masalahnya, ada begitu banyak pilihan hijab terpampang diberbagai gerai dan halaman toko online sehingga malah membuat kita sering bingung memilih hijab yang bakal menyulap penampilan kita menjadi fashionable sekaligus menutup aurat dengan baik sebagaimana yang menjadi visi kita.

Yang pasti, karena berhijab berarti menutup hampir seluruh tubuh kita kecuali wajah dan telapak tangan maka pilihan hijab yang paling penting adalah tidak membuat gerah pemakainya. Jenis kainnya juga haruslah mampu membentuk lipatan yang rapi, kalau perlu bertahan berjam-jam sehingga tidak perlu merapikannya berkali-kali ketika mengenakannya.

Hijab jenis bubble crepe adalah salahsatu pilihan yang layak dipertimbangkan. Salahsatu jenis yang menarik misalnya hijab bubble crepe linea tosca. Tak hanya jenis kainnya yang lembut sekaligus tidak gerah melainan juga bercorak unik.

Berukuran 75 cm dan 180 cm bakal cukup lebar untuk menciptakan berbagai variasi pemakaian jenis jilbab ini. Garis-garisnya yang terdiri dari beberapa pola bakal menciptakan kesan dinamis dan membuat penampilan menjadi energik siapapun yang mengenakannya. Anda juga bisa mendapatkan ukuran kain kotak penuh alias square dengan ukuran 115 cm x 115 cm.

Jangan kawatir, beberapa corak lain sudah siap menunggu pinangan Anda. Seperti jilbab bubble crepe biru misalnya. Memiliki corak kotak-kotak bertautan membentuk garis diagonal membuat jilbab yang satu ini bakal menciptakan kesan dinamis yang kuat. Remaja putri sangat cocok mengenakan jenis jilbab dengan corak seperti ini. Sama dengan produk sebelumnya, jilbab bubble crepe biru juga berkain halus, sejuk dan jatuh dengan indah saat dikenakan, gampang dipertautkan, tidak gampang lecek dan yang penting tidak membuat gerah sang pemakai.

Permukaan kainnya seperti kulit jeruk dan mendapatkan jahitan rapi pada seluruh tepiannya. Ada dua ukuran pula yakni 75 cm x 180 dan model square berukuran 115 cm x 115 cm. Perawatannya juga mudah, seperti umumnya kain jilbab ataupun hijab lainnya yang lembut, jangan diseterika dengan panas yang tinggi. Jangan kawatir, warnanya tahan lama dan tak bakal luntur karena dicuci berkali-kali.Masalahnya, dimana mendapatkan jilbab yang asyik ini?

Tak perlu kemana-mana karena beberapa jenis jilbab ini dan masih ada beberapa model lainnya sudah terpampang dan menunggu Anda pinang di www.usahadesa.com dan @usahadesa. Silakan buka situs atau instagram @usahadesa dan Anda tinggal memilih penampilan cantik seperti apa yang Anda ingin ciptakan bagi diri Anda.(aryadji/berdesa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan disebarkan.Kolom yang ditandai wajib diisi *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*