Pelatihan Wirausaha UKM Oleh Narasumber Ternama

0
815
Pelatihan Wirausaha UKM Oleh Narasumber Ternama

Peluang untuk meningkatkan pendapatan di jaman sekarang ini ternyata tidak begitu sulit. Anda hanya memerlukan modal pengetahuan atau memahami sistem bagaimana bisnis rumahan bisa berjalan. Selain karena usaha rumahan bisa secara mudah dilakukan dan bermodal sedikit, usaha rumahan juga memberikan kesempatan yang nyaman untuk menambahkan pendapatan. Dengan 16 jam Pelatihan Wirausaha UKM, modal pengetahuan akan bisnis rumahan tersebut bisa kita lakukan.

16 jam Pelatihan Wirausaha UKM yang ditawarkan oleh Berdesa.Com diisi oleh mereka yang berpengalaman, berilmu dan profesional dalam bidangnya. Tanpa hal tersebut, akan percuma pelatihan ini diadakan. Oleh karena itulah, baik jika anda mengecek beberapa pengisi acaranya.

Ya, dari Pelatihan Wirausaha UKM ini anda akan mendapatkan pelatihan langsung dari tim yang benar benar memahami bisnis UKM terutama di desa. Mereka akan membagikan pengetahuan, ilmunya dan memastikan bahwa anda siap untuk beraksi sepulang dari pelatihan.

Mereka yang akan mengisi Pelatihan Wirausaha UKM tersebut adalah Mohammad Najib, pendiri dari UsahaDesa yang tercatat sudah 20 tahun berkecimpung untuk mengembangkan ekonomi pedesaan baik di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Baca Juga  Alur dan Peran dalam Penyusunan APBDesa

Narasumber Pelatihan Wirausaha UKM yang kedua adalah Aziz Setya Wijaya Nindya Putra. Nama Aziz Setya Wijaya Nindya Putra bukanlah nama yang asing bagi program inkubasi bisnis UMKM.

Beliau berhasil mendapatkan sejumlah prestasi seperti Shell LiveWIRE Business Start-UP Award dan Bloomberg Business Week Asia’s Best Young Entrepreneur Award. Keduanya adalah penghargaan bergengsi dari luar negeri yang tidak mungkin diberikan tanpa upaya luar biasa.

Selanjutnya yang akan menjadi narasumber bagi Pelatihan Wirausaha UKM adalah Yudi Utomo yang sudah memiliki sertifikat internasional dalam hal pelatihan kewirausahaan dan juga memiliki pengalaman pelatihan yang tidak sedikit jumlah jam terbangnya. Keahlian utamanya dalam bidang UMKM adalah keahlian untuk penyediaan pengembangan kapasitas Usaha Mikro.

Pelatihan Wirausaha UKM tersebut juga akan diisi oleh salah satu alumni dari Fakultas Ekonomi Management Universitas Gajah Mada yang memberikan perhatian bagi dunia UMKM yang berkaitan dengan Media Sosial yakni Yoky Bagus Sembodo. Disinilah yang membuat pengembangan UMKM melalui pelatihan ini berbeda karena sudah merintis ke pemanfaatan teknologi yang ada.

Baca Juga  MEMBANGUN USAHA HANYA MODAL HP SAJA

Yang terakhir dari Pelatihan Wirausaha UKM ada Febrian Alyuswar yang merupakan Kepala dari Sub Direktorat Pengembangan Usaha Badan Usaha MIlik Desa yang berada dibawah Direktorat Pengembangan Usaha Ekonomi Desa Direktorat Jenderal Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat Desa, kementrian Desa KPDT.

Dari beliau, peserta Pelatihan Wirausaha UKM diharapkan mampu memahami berbagai undang-undang yang akan dijelaskan kepada peserta sehingga mampu memilh langkah dalam membangun usahanya.

Bagaimana anda bisa melakukan pendaftaran untuk Pelatihan Wirausaha UKM diatas? Tentu saja sangat mudah dan akan sangat membantu anda yakni anda bisa mendaftar melalui nomor berikut 0852 2605 5155, yang kedua adalah email ke [email protected]. Informasi lainnya bisa anda lihat dan coba untuk mengunjungi situs resminya yakni berdesa.com.

Jika anda ingin langsung datang untuk menerima kejelasan mengenai proses yang ditawarkan, anda bisa datang langsung ke kantor resminya yakni yang berada dalam Jl. Samirono Baru,No 7 Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta.

Bagaimanan apakah informasi yang ada diatas bisa mewakli semua yang anda butuhkan sjudah terjawab atau belum. Jika belum tim kami akan dengan penuh kesabaran serta profesionalisme akan menjelaskan seluk beluk Pelatihan Wirausaha UKM yang dijamin akan bermanfaat untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here