Mengajarkan Anak-anak Cinta Indonesia Melalui Boneka

0
1191

BERDESA.COM – Tak perlu diperdebatkan lagi, boneka adalah bagian hidup bagi sebuah keluarga. Terutama bagi anak-anak, boneka adalah bagian keseharian mereka. Kini boneka batik melengkapi kegembiraan anak-anak sekaligus mengajarkan cinta Indonesia. Berbentuk aneka binatang, boneka batik adalah pilihan mainan yang lucu sekaligus membuktikan bahwa batik Indonesia telah mengembang menjadi aneka produk di luar pakaian kita.

Beragam hewan menjelma dari kain batik mulai dari kuda, gajah, laba-laba, lumba-lumba, kucing dan berbagai hewan yang selama ini ada dalam buku-buku cerita anak. Corak batik yang beraneka warna dan pola yang tak terduga membuat boneka batik menjelma menjadi mainan yang unik dengan pilihan harga yang jauh lebih murah dibanding boneka-boneka dengan bahan lainnya.

Boneka batik ini disodorkan dengan beberapa jenis ukuran dengan harga yang sama pada ukuran sama meski bentuk binatangnya berbeda. Harganya yang  jauh lebih murah dibanding mainan boneka umumnya membuat boneka batik tak hanya cocok untuk Anda berikan pada buah hati tercinta, Anda bahkan bisa membuka usaha penjualan boneka batik di daerah Anda.

Baca Juga  Desa Panggungharjo Cetak Wirausaha Muda

Harga yang murah pada boneka batik karena mainan ini diproduksi di Yogyakarta, yang juga pusat batik. Sehingga produsen bisa mendapatkan aneka kain batik dengan harga yang miring karena langsung dipasok dari para pembuatnya. Corak batik yang digunakan juga beraneka rupa, Anda tinggal memilih mana yang Anda suka. Masalahnya, bagaimana mendapatkan boneka batik yang lucu dan mengajarkan cinta Indonesia ini?

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Jogja, Anda hanya cukup membuka www.usahadesa.com, maka boneka batik dengan beragam bentuk tinggal Anda pilih untuk hadiah buah hati tercinta. Anda juga bisa membeli dalam jumlah yang besar misalnya untuk dijual lagi ke pasar di daerah Anda. Untuk itu Anda tinggal menghubungi costumer service Usahadesa.com dan Usahadesa.com akan menghubungkan Anda pada produsen boneka. Soalnya, pemesanan khusus akan membutuhkan waktu pembuatan.

Boneka berbahan utama kain batik dan dacron dan kain batik adalah jenis kerajinan yang dibuat dengan tangan alias handmade sehingga butuh waktu untuk memesannya dalam jumlah besar. Untuk memuaskan Anda, Anda juga bisa memesan corak batik khusus sebagai pembalut tubuh si hewan batik ini. Kalau ingin lebih spesifik, Anda bahkan bisa menyerahkan kain batik khusus yang Anda beli sendiri untuk disulap menjadi hewan-hewan kecil yang akan menyenangkan anak-anak kita di rumah.

Baca Juga  Radio Kayu - Buah Karya dari Desa Yang Mendunia

Boneka batik menjadi salahsatu produk yang dipilih Usahadesa.com untuk dipajang di papan jualan online-nya karena produk handmade ini dibuat para pengrajin boneka dengan keahlian khusus yang telah berpengalaman bertahun-tahun. Pengalaman para pengrajin boneka sangat penting di dalam industri ini karena berkait erat dengan kualitas produk yang mereka hasilkan. Maka inilah saatnya membuat buah hati tercinta jadi lebih gembira dengan boneka batik, boneka asli buatan Indonesia. Dengan begitu, Anda juga telah mengajarkan anak-anak kita untuk cinta Indonesia melalui produk yang kita berikan pada mereka.(aryadji/berdesa)

Foto: Berdesa.doc

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here