MEMBANGUN USAHA HANYA MODAL HP SAJA

0
902
Membangun Usaha Modal Hape
Ayo Usaha dengan modal hape mu saja

Apakah Anda pegiat UKM yang membuat dan menjual produk sendiri? Pingin produk Anda terjual lebih banyak dan cepat? Atau Anda seorang pemuda yang ingin pendapatan tak terbatas dan pekerjaan keren? Kami punya jawabannya: menjadi Desapreneur. Uniknya, pekerjaan ini hanya butuh smartphone yang sekarang ada ditangan Anda. Sisanya, kemauan dan semangat. Begini caranya:

Anda harus memiliki kemampuan mengidentifikasi produk di desa Anda. Produk desa bisa makanan yang dibuat ibu-ibu atau hasil pertanian seperti jagung, kedelai, sayur dan lain-lain atau produk fesyen yang dibuat oleh penjahit-penjahit lokal. Juga bisa berupa barang kerajinan, bibit tanaman tertentu, meubel, dan lain lain.

Yang Anda perlu pikirkan hanyalah: bagaimana membuat produk-produk itu menjadi menarik dan berdaya jual, bagaimana cara mengemasnya dan bagaimana memastikan produk siap begitu ada pembeli. Setelah itu Anda tinggal mendaftarkan diri menjadi penjual di sini. Maka, Anda sudah punya toko online sendiri dan semua proses ini gratis-tis. Dengan cepat, ribuan bahkan jutaan orang bakal melihat produk Anda di seluruh nusantara dan dimanapun di muka bumi ini. Sst, banyak buyer alias calon pembeli dalam jumlah besar dari berbagai negara di Eropa rutin mengunjungi website ini.

Baca Juga  Pelatihan Keterampilan Home Industri

Agar produk atau barang jualan Anda lebih cepat lagi terjual, sebaiknya Anda juga mempromosikan produk-produk Anda melalui sosial media seperti Facebook, Instagram dan lain-lain. Tapi jangan gampang percaya pada orang hanya berdasar tukar pesan di Sosial media. Sebaiknya transaksi jual beli Anda lakukan di Usahadesa.com, soalnya Usahadesa sudah menyediakan sistem transaksi yang aman bagi pembeli maupun penjual.

Begitu ada pembeli, Usahadesa.com akan memberitahukan pada Anda dan kau hanya perlu mengirimkannya pada alamat pembeli yang bakal diberitahukan pada Anda. Sederhana bukan? Tugas Anda selanjutnya adalah menengok Hape secara rutin dan terus mencari produk-produk baru yang layak jual. Masih bingung?

IKUTI PELATIHAN DESAPRENEUR ATAU IKUTI SEKOLAH DESAPRENEUR DENGAN DATANG KE KANTOR KAMI TIAP HARI SELASA DAN KAMIS PUKUL 14.00 – 16.00 WIB. UNTUK WILAYAH JAUH DARI YOGYAKARTA KAMI MENYEDIAKAN TUTORIAL VIDEO DAN ONLINE. BACA SEMUA INFORMASI DI BROSUR DAN MARI MEMBANGUN DESA KITA DENGAN CARA YANG LUAR BIASA.

Photo : situsponsel.net

Baca juga : Baby Cafe, Bayi Sehat Menuju Desa yang Hebat

BUMDesa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here