[ Jual / Beli ] Butuh Arang Batok Kelapa 100 Ton/Minggu

Anda Produsen Arang Batok Kelapa dan kesulitan dalam penjualan?

butuh arang batok kelapa - berdesaUsaha Desa Sejahtera membutuhkan arang batok kelapa dengan kebutuhan 100 ton per minggu untuk memenihi permintaan supplier kami.

Kerjasama antara PT. Usaha Desa Sejahtera dengan berbagai perusahaan ini sebagai strategi membantu produk desa dan petani agar mendapatkan harga tinggi bagi produknya.

Dengan berkerjasama langsung dengan kami maka mata rantai distribusi akan menjadi lebih pendek sehingga harga jual petani lebih tinggi dan pembeli produk mendapatkan produk unggul karena langsung dari sumber aslinya.

Spesifikasi Arang Batok Kelapa yang kita butuhkan

Kebutuhan Arang Batok Kelapa : Industri di Curug Banten membutuhkan arang batok bakar di drum (bukan di tanah) abu putih (mati hampa) kadar air 10-12% sebanyak 100 ton per minggu, ambil di tempat. – Kalori : 7500 Kcal up/kg. – Ash cont : Max 3,5% – Kadar air : Min.7%-10%. – Abu putih tipis – Mati hampa – Bersih ayak. Metode standart ; pembakaran tidak menggunakan pLastik, minyak, serabut, dan kertas. Packing karung @50 kg.

Maka jika Anda atau desa Anda memiliki produk-produk arang batok kelapa,  hubungi www.berdesa.com dan kami akan membawa produk Anda pada buyer-buyer yang akan membeli produk Anda dengan harga lebih tinggi.  Anda tinggal memasukkan spesifikasi produk anda pada kolom yang ada dan dibawah ini.

5 Komentar

  1. Harga terbaru bulan juli berapa /kg pak terima kasih

    Balas
    • silahkan isi form diatas, nanti akan dihubungi team kami

      Balas
  2. Kalau arang bambu asa peluang tidak?

    Balas
    • untuk arang bambu bisa bapak pasarkan melalui usahadesa.com

      Balas
  3. Salam desa pak
    Saya sek.gapoktan damai serumpun desa serumpun buluh kec.tebas kab.sambas.
    Semoga dgb adanya web ini membantu petani dlm memasarkan produk unggulan dtiap2 msg daerah dgn harga yg layak..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan disebarkan.Kolom yang ditandai wajib diisi *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*