Tas Lurik Jogja, Tampil Cantik untuk Bawa Kosmetik

0
705

BERDESA.COM – Pingin tampil cantik dengan tas kosmetik, tas lurik Jogja adalah pilihannya. Peralatan kosmetik yang satu ini tak hanya bisa membawa peralatan kosmetik saja tetapi juga menyulap penampilan Anda. Tas lurik Jogja adalah pilihan baru bagi penyuka tampilan berbeda.

Daya pikat tas ini ada pada bahan kain lurik yang menjadi bahan utama tas. Corak bergaris yang menjadi nafas bagi kain batik menjadi aksentuasi yang paling kuat yang menunjukkan tas itu berbahan kain lurik Jogja. Tetapi kain bergaris yang dibuat vertikal adalah juga corak yang membuat tas ini menjadi ceria yang segera menciptakan kesan dinamis pada pemakainya.

Seperti tas lurik Jogja warna ungu yang ada pada gambar. Motif lurik Jogja dengan garis-garis yang khas dipadu kain lurik model polos dengan warna dasar senada sehingga tak perlu kawatir karena dua corak ini memiliki warna dasar yang sama sehingga saling mendukung. Uniknya, batasan penggunaan kain lurik sekaligus menyembunyikan ritsluiting.

Memiliki dua kantung utama tas lurik Jogja menyodorkan kantung dengan ruang yang lebar di bagian dalam dan kantung lebih kecil di bagian depan. Biasanya bagian depan yang ritsluitingnya tersembunyi digunakan untuk menyimpan kertas-kertas penting atau barang yang pipih atau tipis salahsatunya gadget. Ya, tas ini memang tak hanya mampu mengusung seluruh peralatan kosmetik dalam sekali angkut melainkan juga bakal menjadi tas lurik yang sekalian menyimpan HP kesayangan Anda.

Baca Juga  Saatnya Tampil Keren dengan Batik Kontemporer Namburan Jogja

Jika Anda sedang berada di Yogyakarta, Anda bisa memilih aneka warna tas lurik Jogja ini dengan mengunjungi galeri swadesa Panggungharjo di Jalan Parengtritis, kompel Pom Bensin Pandes, Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul. Desa Panggungharjo adalah salahsatu pusat lurik di Yogyakarta dan menjadikan lurik sebagai salahsatu produk andalan desa.

Kain lurik khas Jogja dibuat dengan cara tradisional yakni tenun bukan mesin alias digerakkan tenaga manusia. Tangan-tangan terampil yang telah bertahun-tahun menenun lurik membuat lurik Jogja memiliki kualitas unggul dibanding produk dari tempat lain. Masalahnya, bagaimana cara mendapatkan tas lurik Jogja jika Anda tidak sedang berada di Jogja?

Asyiknya kini, tas lurik Jogja ini bisa Anda dapatkan tanpa harus melawat ke Yogyakarta. Melainkan bisa Anda dapatkan melalui www.usahadesa.com. Nuansa lurik Jogja yang unik dan tradisional membuat tas lurik Jogja menjadi salahsatu produk yang dijual www.usahadesa.com sebagai produk lokal yang layak Anda koleksi. Di Usahadesa.com Anda bisa temukan beragam warna hijau, ungu, merah jambu dengan corak lurik yang sama-sama ciamik. Buka www.usahadesa.com dan miliki sekarang juga.(aryadji/berdesa)

Baca Juga  TUJUAN UTAMA

Foto: Berdesa.doc

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here