Boneka Batik, Produk Bagus Asli Indonesia

Boneka Batik, Produk Bagus Asli Indonesia

Siapa yang tak kenal jenis mainan satu ini: boneka. Aneka rupa bentuk, umumnya lucu menggemaskan, beragam harga dan beragam jenis bahan. Tetapi sebenarnya ada jenis boneka yang tidak hanya lucu tetapi juga mengajarkan pada anak pentingnya mencintai produk Indonesia dengan harga yang murah. Namanya boneka batik.

Beragam bentuk bisa tercipta oleh boneka batik ini mulai dari bentuk-bentuk binatang, mobil dan berbagai benda yang disukai anak-anak. Bahannya dacron yang dibungkus dengan kain batik asli buatan para pengrajin batik lokal Indonesia. Keaslian seluruh proses pembuatan, bahan dan para pengrajinnya menempatkan boneka batik sebagai produk Indonesia yang siap bertarung di pasar global.

Motif batik yang kaya akan warna dan corak bakal membuat boneka-boneka ini lucu sekaligus unik. Motif batik akan membuat buah hati kita mengenal hebatnya karya anak bangsa sedari dini dan corak batik yang tidak mirip dengan binatang aslinya bakal memberi ruang imajinasi edukatif bagi anak-anak.

Tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk binatang seperti gajah, kuda, kelinci, jerapah, kangguru dan dibuat dengan beberapa pilihan ukuran dan harga. Namun yang pasti, boneka batik dibandrol dengan harga yang tidak akan menguras kantung orangtua.

Jika ingin buah hati Anda cerah ceria bermain dengan boneka batik lucu ini Anda bisa datang dan beli langsung di Swadesa Panggungharjo, Kompleks Pom Bensin Pandes, Jl Parangtritis KM 4,5, Jogja. Jika Anda jauh dari Kota Gudeg, jangan kawatir, Anda tinggal buka www.usahadesa.com dan pilih berbagai bentuk binatang yang ada di halaman e commerce ini dan Klik. Dalam beberapa hari saja boneka batik akan datang ke rumah Anda. Mari ajari anak kita mencintai produk Indonesia.(aryadji/berdesa)

Foto: Berdesa.doc

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan disebarkan.Kolom yang ditandai wajib diisi *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*